Minggu, 26 Agustus 2012

TITUS TEXTURE STRAIGHT GREY Special DIAL 2 (SOLD)










Jam TITUS ini tampil dengan kondisi masih lumayan mulus
 Yang unik adalah pada bagian plat jamnya warna grey/abu-abu terang dan gelap dengan motif /texture straight,bergaris-garis vertikal dan horisontal memenuhi plat jamnya yang terbagi dalam 4 bagian secara kombinasi.kondisinya sangat bersih tanpa aging.


 Jika terkena cahaya terang bagian dialnya terlihat unik kombinasi antara grey dan black,sungguh atraktif di pandang.



Jam ini menggunakan mesin manual winding dengan finishing warna gold buatan swiss 17 jewels yang relatif bersih dan berjalan normal.

 
Crown besar polos tanpa lambang titus namun tetap nyaman memutarnya untuk mengisi power reservenya, Rantai original dengan buckle TITUS


Secara keseluruhan jam ini kondisinya masih sangat bagus dan tetap memancarkan aura vintage dengan tampilan dialnya yang classic dan unik.Jam ini di persembahkan bagi mereka yang menyukai penampilan classic dan menghargai nilai Art dari suatu jam tangan vintage.....

MOHON MAAF,PERBEDAAN HARGA JAM INI BISA SAJA TERJADI DIANTARA BEBERAPA BLOG JAM MAUPUN DI INTERNET,TERGANTUNG DARI NILAI ORIGINALITAS,NILAI ART DAN TINGKAT KESULITAN MENDAPATKAN JAM INI,MOHON PARA PENGGEMAR JAM VINTAGE MEMAKLUMINYA,TERIMAKASIH.