Selasa, 18 Desember 2012

OMEGA Seamaster Calendar Black dial Big Size (SOLD)


 Jam OMEGA ini Desainnya yang simple dan kokoh,case model bulat diameter besar 41mm,dengan material stainless steel tebal kondisi masih bagus,ukuran jam ini lebih besar dibandingkan dengan jam omega tipe yang sama,salah satu jam omega vintage caliber 3 angka yang berdiameter besar sehingga sangat jarang di temui di pasaran.


 Plat jamnya Warna hitam dengan tulisan dan index straight warna gold



 mika aftermarket



Perkiraan jam ini buatan tahun 1961


Original crown dengan lambang khas OMEGA dan Pada sisi casenya desainnya unik terdapat 2 garis melengkung yang melingkari pada bagian samping kanan dan kirinya.



 Jam ini menggunakan mesin otomatis OMEGA Rose gold full rotor pertama kali yaitu khususnya cal.503, 20 jewels yang berjalan normal


 Nomer ref seri dari jam OMEGA ini terdapat dibagian dalam case backnya


Yang membedakan dengan jam omega CAL.503 lainnya adalah Disamping ukurannya yang besar,pada tutup mesin belakang / case backnya bukan model press/snap back,tapi model drat sehingga lebih safety.

Secara keseluruhan Jam OMEGA ini kondisinya masih cukup bagus,desainnya yang kokoh dan ukurannya yang lebih besar di bandingkan jam Omega vintage lainnya,menjadikan jam ini layak di jadikan salah satu koleksi.

TERJUAL KE SALAH SEORANG PENGGEMAR JAM OMEGA