Jumat, 31 Mei 2013

JAM VINTAGE ISTIMEWA : SOLVIL Et TITUS GENEVA Flute Bezel (TERJUAL)

 Di akhir bulan ini saya mau melepas salah satu koleksi jam Vintage saya  yaitu JAM SOLVIL et TITUS GENEVE yang kondisinya mulus seperti baru,inilah jamnya:


Jam ini tampil dengan case gold plated kondisinya begitu terawat seperti baru,sehingga tampilan jam ini begitu indah dan elegan di lihat.


 Desain jam ini mengingatkan kita seperti jam ROLEX dengan bezel model bergerigi/flute bezel



Plat jamnya yang masih asli nya berwarna gold bersih dari aging,sungguh mengagumkan dan tak bosan dipandang mata.bahkan mika jam ini minim scratch.dengan index diamond putih semakin menambah kesan mewah tampilan jam ini.




  Terdapat day-date pada posisi dial 3 yang penyetelan simple dengan fitur quick set day-date.


 Original Crown dengan lambang khas TITUS


 Jam ini setelah di buka casebacknya,kondisi mesin jamnya begitu bersih like new.


 Jam ini menggunakan Movement automatic gold plated Swiss ETA Cal. 2879 dengan 17 jewels bergerak pada frekwensi 21.600 bph (beat per hour). Untuk setting hari dan tanggal dengan menarik crown sekali, putar ke atas untuk setting tanggal dan putar ke bawah untuk setting hari, sedangkan setting jam dengan menarik crown 2 kali. Seperti kebanyakan jam dengan movement automatic buatan swiss ini untuk mengisi power reserve bisa juga dengan memutar crown ke atas tanpa menarik crown. secara keseluruhan jam ini terawat dengan baik.
 


Dipadukan dengan Rantai gold plated aftermarket dengan buckle original TITUS kondisi mulus dan terawat.

Secara keseluruhan jam ini merupakan jam TITUS terbaik yang saya miliki,Mungkin belum tentu ada jam yang kondisinya seperti ini ketemu di lain waktu,silahkan jika anda berminat meminangnya sebagai salah satu jam vintage koleksi anda

SOLD TO JAKARTA