Minggu, 05 Mei 2013

RADO DIASTAR CHRONOMETER (TERJUAL)

 Salah satu maha karya dari perusahan jam swiss berkelas dunia mengeluarkan varian jam yang mengabungkan antara fungsi fashion,vintage dan perhiasan yaitu RADO DIASTAR yang masih di produksi sampai sekarang.

 Kali ini yang saya tampilkan adalah JAM RADO DIASTAR CRHONOMETER buatan tahun 1970an

 Diameter 37mm.
 
 Salah satu ciri khas dari jam RADO DIASTAR adalah case jamnya yang menggabungkan antara logam stainless steel yang dibalut dengan material keramik hitam sehingga terlihat elegan.kondisinya mulus.

 Dial warna putih dengan texture garis kasar,yang dihiasi dengan index batu permata,Kaca jam ini terbuat dari kaca kristal tebal bergaris yang terbagi 3 bagian yang disatukan sehingga terlihat antik dan elegan,Lambang khas rado yaitu jangkar merah juga masih bisa berputar normal.
 

Crown Original RADO

 Back casenya dengan sistem drat sehingga lebih aman.

 Mesin jamnya berbeda dengan jam rado lainnya yang mesinnya berwarna kuning,jam ini mesinnya berwarna merah tembaga, menggunakan mesin jam otomatis 25 jewels swiss eta cal.2836 yang berjalan normal.




Rantai original bawaan kondisi lumayan panjang dan cukup dipakai bagi mereka yang mempunyai  pergelangan tangan yang besar.
 
SUDAH TERJUAL PARA PEMIRSA.....