Sabtu, 27 Juli 2013

JAM VINTAGE ISTIMEWA LIKE NEW OLD STOCK : TAG HEUER 4000 PROFESIONAL DIVER 200M MEN SIZE (TERJUAL)




















-Jam TAG HEUER ini adalah salah satu jam terbaik dan termulus yang pernah saya dapatkan.kebetulan jam ini oleh pemilik sebelumnya merupakan jam simpanannya. yang hanya dipakai pada acara-acara formal saja selebihnya masuk ke kotak penyimpanan.sehingga jam ini kondisinya seperti Baru.
-diameter 42mm,Mantap di pakai di pergelangan tangan. 

-Plat jamnya yang masih asli nya berwarna abu-abu bersih dari aging,sungguh mengagumkan dan tak bosan dipandang mata.
-bahkan kaca jam ini minim scratch karena terbuat dari  Sapphire Crystal anti gores dan kondisinya masih original
-petunjuk tanggal dengan quick set date pada posisi angka 3
-original crown,dengan logo khas TAG HEUER mengunci rapat pada casenya

-Bezel Original berputar klik mantab sangat baik.
- Jam ini menggunakan mesin quartz swiss eta cal.955,7 jewels original TAG HEUER swiss made yang berjalan normal dan tentu saja akurat.

-Telah di lakukan penggantian batere baru dan seal karet agar water resistannya sangat terjaga,sehingga jam TAG HEUER ini dalam kondisi Prima dan siap pakai.
-Semua bagian jam ini masih aslinya,Rantai Original panjang belum pernah di potong dengan  adanya extension claps pada end link. rantenya  masih sangat cukup dipakai bagi mereka yang punya pergelangan tangan besar.
-kondisi secara kesluruhan dari jam TAG HEUER ini seperti baru,sehingga layak sekali untuk menambah koleksi jam vintage anda.


ADA HARGA TENTU ADA KUALITAS DAN KONDISI DARI JAM TAG HEUER INI.MUNGKIN BELUM TENTU ANDA BERTEMU DENGAN JAM TAG HEUER YANG KONDISINYA SEPERTI INI DI LAIN WAKTU,SILAHKAN JIKA ANDA BERMINAT DAN SERIUS UNTUK MENGAKUSISI JAM INI..........