Sabtu, 20 Juli 2013

UNIVERSAL Polerouter Geneve Goldcapped 14k JUMBO Size (TERJUAL)







 

 


-Jam UNIVERSAL Geneve Polerouter date ini tampil mewah dengan material gold capped 14k yang menyelubungi bagian atas case jamnya. 
-Jam ini mempunyai diameter yang lebih besar di bandingkan jam universal lainnya yg hanya berdiameter 34-36mm,jam ini berdiameter 39mm termasuk crownnya,silahkan lihat gambar diatas untuk perbandingannya dengan koleksi jam universal saya yg lainnya.
-Plat jamnya tampil dengan warna keemasan yang serasi dengan case jamnya kondisi mulus,jarum jamnya model jarum tombak/dauphine hands,apalagi dipercantik dengan inner bezelnya model pie pan yang juga berwarna keemasan.
-Desain case jam inipun juga terlihat unik dengan kaki-kakinya melengkung kebawah,desain seperti ini cukup populer pada tahun 1950an.
-Lapisan gold cappednya masih utuh dan sangat mulus-Crown gold plated after market kualitas terbaik
-Universal Polerouter Date diproduksi selama 10 tahun antara tahun 1958 - 1968.jam ini menggunakan  Movement automatic dengan teknologi microrotor cal.215-1 , 28 jewels.untuk lbh mengenal jam universal dan teknologinya,silahkan lihat postingan saya sebelumnya dengan meng-klik link di bawah ini:  


JAM VINTAGE Berteknologi Microrotor pertama di Dunia

-Secara keseluruhan jam UNIVERSAL ini kondisinya masih lumayan bagus,semakin sulit di jumpai jam UNIVERSAL Gold capped dengan kondisi yang mulus,apalagi dengan ukuran jumbo yang lebih besar dibandingkan dengan jam universal lainnya yang sejenis,dengan gold capped yang menyelubungi case jamnya,menjadikan tampilan jam ini begitu mewah dan elegan.sehingga layak di jadikan koleksi jam vintage.kondisi sesuai dengan detail dan gambar.