Jumat, 02 Agustus 2013

JAM VINTAGE ISTIMEWA LIKE NEW : OMEGA GENEVE Gold Plated cal.1012 (TERJUAL)













-Dijual jam tangan vintage koleksi pribadi istimewa seperti baru : OMEGA GENEVE
-Jam OMEGA ini adalah salah satu jam OMEGA terbaik dan termulus yang pernah saya dapatkan.kebetulan jam ini oleh pemilik sebelumnya merupakan jam simpanannya. yang hanya dipakai pada acara-acara formal saja selebihnya masuk ke kotak penyimpanan.sehingga jam ini kondisinya seperti Baru.
-diameter 37mm.
-Plat jamnya yang masih asli nya berwarna keemasan bersih dari aging,sungguh mengagumkan dan tak bosan dipandang mata.bahkan mika jam ini minim scratch dan kondisinya masih original terdapat logo omega di tengahnya,sehingga terlihat berkilau dan mewah di pandang.
-petunjuk tanggal pada posisi angka 3
-original crown,dengan logo khas omega.
- Jam ini setelah di buka mesinnya,kondisi mesin jamnya begitu bersih seperti baru,Menggunakan mesin otomatis gold plated omega cal.1012 swiss made yang berjalan normal
-Semua bagian jam ini masih aslinya yang di padukan dengan rantai gold plated asli bawaannya kondisi sangat mulus tanpa aging dan panjang belum pernah di potong masih sangat cukup dipakai bagi mereka yang punya pergelangan tangan besar.

ADA HARGA TENTU ADA KUALITAS DAN KONDISI DARI JAM OMEGA INI.MUNGKIN BELUM TENTU ANDA BERTEMU DENGAN JAM OMEGA YANG KONDISINYA SEPERTI INI DI LAIN WAKTU,SILAHKAN JIKA ANDA BERMINAT DAN SERIUS UNTUK MENGAKUSISI JAM INI..........