Jumat, 30 Agustus 2013

TITONI AIRMASTER 57 JEWELS GOLDCAPPED 14K (TERJUAL)


 Saya mencoba untuk menampilkan salah satu koleksi jam Vintage yang saya akusisi belum lama ini.Sudah lama saya mencari sebuah jam Vintage TITONI dengan material gold top,karena kebanyakan jam vintage TITONI yang beredar di pasaran dan yang pernah saya akusisi kebanyakan casenya all stainless steel dan gold plated atau perpaduan keduanya.

 Akhirnya pencarian saya pun berakhir setelah sekian lama,ada seorang teman yang mau melepas salah satu koleksinya terutama jam TITONI Airmaster 57 jewels Goldtop ini,Setelah berjuang dengan maximal,akhirnya saya dapatkan juga jam tersebut.ya menemukan jam seperti ini bagi saya bagaikan menemukan jarum dalam tumpukan jerami,namun juga bagaikan mendapat durian runtuh.Karena jam vintage titoni dengan material goldtop memang jarang ada dipasaran kalopun ada terkadang ukuran diameternya lebih kecil/boysize.

 Jam TITONI 57 jewels goldtop ini berdiameter standar 37mm dengan dialnya berwarna gold yang kondisinya lumayan mulus dan sudah mulai terdapat tanda-tanda aging alami,dengan indek balok meruncing warna gold semakin menambah elegan tampilannya,apalagi diperkuat dengan lingkaran bertexture warna gold di sekeliling dialnya yang biasa di sebut model piepan dial.Jarum jamnya berbentuk Dauphine berwarna gold,bahkan batu intan kecil yang terdapat diatas posisi dial 6 juga masih ada.

  Mika jam ini juga masih original bawaanya dengan kaca magnifier pada posisi dial 3 untuk memudahkan kita melihat tanggalnya yang beraksen merah.

Case jam ini perpaduan antara stainless steel dengan material gold 14 k yang menyelubungi pada bagian atas casenya lumayan tebal atau yang biasa disebut GOLD TOP yang Dilihat dari samping kanan dan kiri,lapisan gold 14k pada bagian atas casenya masih utuh,boleh dibilang sempurna untuk kategory jam vintage ini kondisi sangat mulus tanpa korosi.


 

 Original Crown dengan logo bunga khas jam Titoni

  Pada back casenya terdapat coin gold 14k gambar pesawat yang kondisinya masih utuh dan mulus.

 Jam ini menggunakan mesin swiss eta 2452 ,Titoni Rotomatic 57 jewels yang masih berjalan normal sampai saat ini



Jam ini saya padukan dengan Strap kulit warna coklat kemerahan dengan motif kulit ular sehingga terlihat serasi

Secara keseluruhan Jam titoni 57 jewels goldtop ini kondisinya masih sangat bagus,boleh di bilang lumayan istimewa lah untuk kategory jam vintage ini.sehingga layak untuk di jadikan salah satu koleksi JAM VINTAGE anda.