Senin, 23 September 2013

OMEGA GENEVE Cal.1012 (JAM YANG TERJUAL KE-300 DI BLOG JAM INI)

Diameter 37mm

plat warna cream kondisi mulus

mika original


crown dengan logo omega



mesin otomatis omega cal.1012 jalan normal

case back dengan sistem drat lebih safety.

dipadukan dengan strap kulit coklat.


 

Alhamdulillah,puji syukur ke hadirat ALLAH SWT,tak terasa begitu banyak jam vintage yang terjual di blog jam ini ke penggemar jamtangan-antik di seluruh Nusantara,hari ini 23 September 2013,Blog jam ini telah menjual jam vintage yang ke-300. Saya sebagai owner Blog JAMTANGAN-ANTIK.BLOGSPOT.COM Mengucapkan terimakaseh kepada semua rekan-rekan senior di dunia jam ini yang selalu memberikan supportnya serta para pelanggan setia dan penggemar jamtangan-antik di seluruh Nusantara yang diharapkan tetap setia untuk mengunjungi dan mengakusisi jam vintage Blog jam ini.
Bagi saya pribadi pencapaian penjualan jam vintage yang ke-300 ini bukanlah sebagai unsur pamer maupun tolok ukur kesuksesan dari Blog jam  ini.namun pencapaian ini bagi saya sebagai awal pembelajaran untuk lebih terus mendalami lagi dunia jam vintage dari sisi pengetahuan tentang jam vintage itu sendiri,saya menyadari sebagai pendatang baru di dunia jam ini tentu banyak sekali suka dan dukanya dalam mengelola Blog jam ini.oleh karena itu Bimbingan,kritik dan saran yang bersifat membangun dari rekan-rekan senior di bidang Horology dan para penggemar jamtangan-antik di seluruh Nusantara tetap saya harapkan....

SALAM HOROLOGY