Jumat, 25 April 2014

TITUS JENDERAL Three Red Star Hi-Beat movement (TERJUAL)

 Karena butuh amunisi lebih banyak untuk mengakusisi sebuah jam impian, maka dengan sangat terpaksa saya lepas salah satu koleksi jam terbaik saya....

 Inilah jamnya, sebuah jam TITUS Automatic yang kondisinya seperti baru

 Dialnya berwarna putih bersih dari aging sungguh indah di pandang dan membikin tertarik siapa yang melihat jam ini....
 Pada bagian bawah jarum jam nya terdapat logo Bintang berwarna merah,saya kurang begitu paham kenapa jam TITUS Ada logo seperti ini,Apakah ini dibuat untuk kasta tertinggi dari jam merk ini atau ada maksud tertentu dibalik Pencantuman logo 3 bintang merah pada dial jam ini,namun saya sendiri menamakan jam ini yaitu TITUS JENDERAL 3 RED STAR.
 Diameter sekitar 37,5mm include crown,bentuk casenya yang unik dengan lug melengkung ke bawah semakin menambah cantik jam ini
 Rantai jam original cukup panjang dengan double klip pengunci model rantai seperti jam-jam diver sehingga lebih safety

  saya padukan jam ini dengan strap kulitpun nuansa classicnya begitu keluar......
Jam ini menggunakan mesin automatic TITUS  hi-beat swiss eta 2824-2 ,25 jewels dengan hack system swiss made yang berjalan akurat