Jumat, 28 Maret 2014

JAM VINTAGE ISTIMEWA : TITUS TITOMATIC SPECIAL TEXTURE DIAL HIDDEN CROWN (TERJUAL)


 

  Diameter 35mm include crown

Yang unik adalah pada bagian plat jamnya warna keemasan dengan motif /texture straight,bergaris-garis vertikal dan horisontal memenuhi plat jamnya yang terbagi dalam 4 bagian secara kombinasi.kondisinya cukup bersih untuk jam yang telah berusia 40 tahun lebih ini.


Jika terkena cahaya terang bagian dialnya terlihat unik,sungguh atraktif di pandang.


Original crown titus dengan posisi tersembunyi pada case jamnya atau sering di sebut Hidden crown sehingga tampilan jam ini kalo kita pake seperti tanpa ada crown jamnya.




 Menggunakan mesin  automatic Titus,swiss eta cal.1258, 17 jewels yang kondisinya masih bersih seperti baru dan berjalan normal.

 jam ini dipadukan dengan strap kulit coklat gelap kualitas terbaik sehingga terlihat serasi.

Secara keseluruhan jam ini kondisinya masih sangat bagus dan tetap memancarkan aura vintage dengan tampilan dialnya yang classic dan unik.Jam ini di persembahkan bagi mereka yang menyukai penampilan classic dan menghargai nilai Art dari suatu jam tangan vintage.....

MOHON MAAF,PERBEDAAN HARGA JAM INI BISA SAJA TERJADI DIANTARA BEBERAPA BLOG JAM MAUPUN DI INTERNET,TERGANTUNG DARI NILAI ORIGINALITAS,NILAI ART DAN TINGKAT KESULITAN MENDAPATKAN JAM INI,MOHON PARA PENGGEMAR JAMTANGAN-ANTIK MEMAKLUMINYA,TERIMAKASIH.

FOR SALE :