Minggu, 30 Maret 2014

ROLEX OYSTER DATE PRECISION Cal.6694 (TERJUAL)


 Diameter 37mm include crown
 Dial warna hitam kondisi aging
 Mika original

 Penunjuk tanggal pada dial 3
 Crown dengan logo Rolex

 Nomer Reff dan kode produksi jam Rolex yang terletak pada kedua sisi LUG nya

 Menggunakan mesin manual winding Rolex, 17 jewels



 Berikut penjelasan kondisi  mesin jam ini :

Mesin jam ini bisa berfungsi kadang jalan dan kadang tidak,setelah dilakukan pengecekan secara total , ternyata ada kerusakan pada 2 Roda gigi tengah/second besar dan kecil yang sudah aus sehingga jalannyapun tidak bisa stabil,dan apabila kedua roda tersebut dilepas, mesin jam berjalan dengan baik namun tanpa jarum second.,sehingga mengurangi estetika dari sisi tampilannya.oleh karena itu mesin jam ini perlu di service total dan tentunya kedua roda gigi tengahnya harus diganti untuk mengembalikan performa mesin jam ini seperti sedia kala.sayangnya ketersediaan spare part jam ini di kota saya tidak ada,sehingga jam ini saya jual sesuai dengan gambar,detail dan kondisi yang saya jelaskan dengan rinci.
 back case rolex 6694
Strap kulit after market

KALI INI SAYA JUAL JAM YANG COLLECTIBLE INI KEPADA PENGGEMAR JAMTANGAN-ANTIK,SEBUAH TANTANGAN BUAT ANDA UNTUK MERESTORASI TOTAL JAM INI, TENTU SAYA PUNYA ALASAN TERSENDIRI UNTUK MELEPAS SALAH SATU JAM YANG KOLEKTIBLE INI, EA KARENA TEKNISI JAM DI KOTA SAYA KURANG MUMPUNI UNTUK MERESTORASI SECARA TOTAL JAM INI DAN JUGA KENDALA DENGAN KETERSEDIAAN PART JAM INI... JADI PADA AKHIRNYA JAM INI SAYA JUAL DENGAN KONDISI APA ADANYA SESUAI DENGAN GAMBAR DAN DETAILNYA,JADI SILAHKAN BAGI SIAPA YANG BETUL-BETUL MINAT DAN SERIUS UNTUK MENGAKUSISI SERTA ME-RESTORASI TOTAL JAM INI.....