Jumat, 11 April 2014

ORIS BIG CROWN WING AROUND THE WORLD II LIMITED EDITION RARE ITEM (TERJUAL)

 


 FULLSET BOX JAM Dengan kelengkapan Peta kutub utara dan kutub selatan serta paper ORIS LIMITED EDITION,Pencil dan tentu saja JAM ORIS AROUND THE WORLD II,Kelengkapan yang tidak ada adalah penggaris,serutan pencil dan kompas.
 Jam ORIS ini adalah salah satu  jam dengan edisi terbatas / limited edition yang di produksi pada tahun 2000 dan hanya beredar 2000pcs di seluruh dunia.Sebuah arloji ORIS Big Crown Pilot legendaris telah dipilih untuk misi amal yang unik : Dengan yang edisi terbatas 'Wings AROUND THE WORLD II - Voyage to The Ice ' Oris mendukung penerbangan amal pilot wanita Inggris Polly Vacher dari kutub utara mengelilingi dunia sampai ke kutub selatan dalam rangka mengumpulkan dana bagi badan amal beasiswa pilot pesawat cacat . Oris adalah sponsor dan mitra resmi 'Wings Seluruh Dunia II - Voyage to the Ice ' ,Dalam edisi terbatas ini , jam ORIS yang sempurna dikombinasikan dengan tradisi pembuatan jam tangan pilot . Jam tangan dengan kalender pointer khusus berukuran besar dikembangkan untuk pilot Amerika selama Perang Dunia II dan merupakan perwakilan dari tindakan perintis seperti yang dilakukan oleh Polly Vacher , penggalangan dana amal.
 Edisi terbatas pada 2.000 jam tangan , semua memberi nomor dan dilengkapi dengan gerakan otomatis mekanik berkualitas tinggi - mech . Dial hitam menampilkan 'Wings Seluruh Dunia II ' logo . The Wings Edition muncul sebagai set eksklusif , termasuk peta ekspedisi bersejarah ke Kutub Utara dan daerah Antartika - dilengkapi dengan penggambaran Polly Vacher rute . Misi Polly untuk pilot mahasiswa cacat, dia memecahkan rekor penerbangan kedua sejak tahun 2001 dengan tujuan yang sama , juga akan berfungsi sebagai sebuah proyek penelitian . Selama usaha ini, MIRCE Academy independen akan menguji kinerja pesawat bermesin tunggal di bawah kondisi operasional yang ekstrim dan beban konstan . Sebagai mitra Wings Seluruh Dunia II , Oris akan menunjukkan penghargaan untuk proyek megah aeronautika dan amal pilot dengan jam tangan edisi pilot yang tepat disesuaikan dengan seperti tindakan perintis .

 SERTIFIKAT KEASLIAN DAN KODE NOMER PRODUKSI YANG KE 0725 DARI 2000 PCS
 diameter 40mm tanpa crown dan 44mm termasuk crownnya
 Salah satu ciri khas jam ORIS adalah fitur penunjuk tanggalnya dengan pointer,sehingga menjadikan jam ini tampil dengan nuansa klasik masa lalu.....vintage look....

 Glow in the dark
 Original BIG Crown ORIS

 jam ini menggunakan mesin automatic ORIS Cal.654 , 25 jewels Hi-beat movement swiss made dengan fitur pointer date yang tentu saja berjalan normal dan akurat
 Bagian belakang tutup jam ini bernomer 0725/ dari 2000 pieces jam ini dan di tanda tangan Polly Vacher .
Strap kulit hitam after market