Selasa, 30 September 2014

TITONI AIRMASTER JET 77 JEWELS Cross Hair Dial Gold Capped 14K (TERJUAL)


 
  Jam ini adalah salah satu koleksi jam vintage yang masih sering saya pakai untuk harian,akurasinya pun bisa di andalkan,yang menarik dan membedakannya dengan jam titoni 77 lainnya adalah jam ini pada bagian atas casenya di balut lempengan lapisan emas 14k atau yang di sebut Gold Capped.dan sangat jarang di temui di pasaran jam titoni 77 seperti ini.

 Jam TITONI 77 jewels ini dialnya berwarna putih yang kondisinya lumayan mulus dan sudah mulai terdapat tanda-tanda aging alami,dengan indek segitiga warna gold semakin menambah elegan tampilannya,apalagi diperkuat dengan Cross hair yaitu garis vertikal dan horisontal yang membelah tulisan pada dial nya semakin indah dan tak bosan memandangi jam ini.

 Jarum jamnya berbentuk Dauphine berwarna gold,bahkan batu intan kecil yang terdapat diatas posisi dial 6 juga masih asli bawaannya

  Mika jam ini juga masih original bawaanya dengan kaca magnifier pada posisi dial 3 untuk memudahkan kita melihat tanggalnya yang beraksen merah.

 Original Crown dengan logo bunga khas jam Titoni

 Lapisan emas 14k yang menyelubungi bagian atas jam ini masih utuh dan bagus

 Pada back casenya terdapat coin gold 14k gambar pesawat yang kondisinya masih utuh dan mulus.



Jam ini menggunakan mesin swiss eta 2452 ,Titoni Rotomatic 77 jewels yang masih berjalan normal sampai saat ini


  
Rantai gold plated Titoni yang panjang dan sangat nyaman di pakai di pergelangan tangan.

ADA HARGA TENTU ADA KUALITAS DAN KONDISI DARI JAM TITONI 77 INI.MUNGKIN BELUM TENTU ANDA BERTEMU DENGAN JAM YANG KONDISINYA SEPERTI INI DI LAIN WAKTU,SILAHKAN JIKA ANDA BERMINAT DAN SERIUS UNTUK MENGAKUSISI JAM INI..........