Jumat, 22 Mei 2015

CITIZEN PROMASTER NAVY SURF WORLD TIME C320 RARE ITEM (TERJUAL)

Salah satu jam analog digital CITIZEN, JAM ini fungsinya sama dengan jam CITIZEN NAVI HAWK, Namun material bahan yang di gunakan Dari case maupun indexnya lebih baik  karena harga jam ini diatasnya jam CITIZEN NAVI HAWK, jam ini mempunayi diameter 42mm tanpa crown.
Jam CITIZEN Model ini sangat jarang di temui di Indonesia, karena jam ini kebanyakan beredar di Jepang dan Eropa saja ,Dialnya warna putih dengan fitur analog digital yang sangat lengkap
subdial dibawah index 12 menunjukkan hitungan menit chronograph jam ini

subdial pada index 6 menunjukkan pemilihan mode saat ini dengan pointer jangkar berbentuk keren

subdial pada index 9 menunjukkan waktu 24 jam - secara permanen terkait dengan jam tangan.

LCD pada index 3 adalah tampilan utama, digunakan dalam semua mode. Garis atas menunjukkan zona waktu saat ini ditetapkan. Data pada baris kedua tergantung pada mode, seperti halnya baris ketiga ganda berukuran.

LCD pada index 5 menunjukkan fungsi saat ini tombol pusher kanan atas pada baris atas, dan bahwa dari tombol pusher kanan bawah pada bottom line. Seperti ditunjukkan, "UP" berarti zona waktu yang tersedia berikutnya dan "MODE" berarti mengubah modus operasi misalnya jika dalam mode CAL

LCD pada index 7 menunjukkan fungsi saat puncak tombol kiri pada baris atas, dan bahwa dari tombol kiri bawah pada line.


Anda akan menemukan banyak petunjuk lengkap di sini . Berbagai mode penyetelan yang disebutkan di bawah ini :

TME berarti tampilan waktu normal. LCD utama dapat menunjukkan waktu di setiap dari 24 zona waktu yang telah ditetapkan dan dapat diatur untuk menunjukkan waktu musim panas dan baik 12 waktu jam atau waktu 24 jam

CAL berarti mode tanggal/calender.

R-1 berarti "Race waktu # 1" dan menggantikan fungsi hitung mundur ditemukan pada jam tangan lainnya. Ada dua 60 menit timer pada jam ini. Ketika timer R-1 dipilih, detik menyapu dan menit kecil tangan memutar ke posisi nol, atau di mana pun mereka akhirnya terakhir kali jika timer tidak ulang. Hal yang benar-benar keren adalah bahwa dua tangan ini berubah mundur karena mereka melanjutkan ke batas waktu!

R-2 berarti "Race waktu # 2" yang bekerja sama dengan R-1, tetapi tidak mengulangi. Sebaliknya, ketika kali keluar, fungsi chronograph diri mulai - mungkin untuk memberitahu Anda bagaimana buruk Anda meremehkan waktu untuk tanda pertama! Kedua timer memiliki flyback / instan Restart fungsi, dan dapat juga dihentikan dan dimulai pada waktu.

CHR berarti fungsi chronograph yang, tidak seperti timer ras, adalah konvensional dalam operasi. Namun, karena tampilan chrono digital mendesing di sekitar pada LCD utama, baik detik menyapu dan menit tangan kecil mulai berjalan (depan) yang memungkinkan kali pendek (kurang dari 1 jam) untuk dilihat sekilas. Fungsi waktu split ini sangat berguna ketika mengatur jam tangan mekanik.

AL-1 & AL-2 untuk set fungsi alarm.

SET harus dilakukan dengan pengaturan zona yang ditampilkan ketika tombol pemilih zona didorong. By the way, zona waktu yang tidak kelipatan satu jam tidak dapat ditetapkan pada jam ini - dan ini juga berlaku dari sebagian besar
untuk lebih jelasnya tentang cara pemakaian dan setting dari jam ini silahkan klik Link di bawah ini :


Tombol Pusher ada 4 dan terletak 2 di masing-masing sisi kiri dan kanan case jamnya
Movement Quartz CITIZEN C320

Rubber strap after market kualitas terbaik