Selasa, 13 Oktober 2015

JAM KUNO ISTIMEWA : TITUS TITOMATIC 77 JEWELS THUNDER BIRD STYLE (TERJUAL)


 Ini adalah salah satu koleksi jam saya,sebuah jam vintage TITUS 77 JEWELS sebagai pengganti jam titus 77 jewels pertama saya yang sudah di rawat oleh salah seorang penggemar jam antik di luar pulau jawa.

 Jam ini mempunyai Dial yang unik yaitu berwarna coklat tua dengan corak seperti ubin marmer kondisi sangat bersih,apalagi dipercantik dengan index segitiga runcing berwarna gold di sekeliling dialnya

 Bentuk Case jamnya unik dan antik dan berbeda dengan jam TITUS 77 JEWELS yang pernah saya akusisi sebelumnya.jam TITUS 77 JEWELS ini bentuknya mirip dengan ROLEX Thunderbird,hanya saja yang ini harganya masih bisa di jangkau oleh saya yang masih baru dalam dunia Horology ini.....

Diameter yang lumayan besar sekitar 38mm termasuk crownnya

 Mika jam ini dengan inner magnifier pada penunjuk tanggalnya kondisinya masih sangat mulus....

 Bezelnya model fixed bezel alias paten tidak bisa diputar seperti rolex thunderbird,namun secara tampilan aura classic dan antiknya begitu terlihat.

 Original crown TITUS

 Back case jamnya juga lumayan mulus,dengan semua tulisannya masih jelas terlihat

Ini yang saya suka dari jam TITUS 77 JEWELS,Rantenya bead rice/seperti anyaman beras yang lentur dan lemas dan nyaman di pakai dipergelangan tangan pemakainya.

JUAL SANTAI AJA : Rp.2.xxx.xxx

MINAT DAN SERIUS: