Senin, 16 November 2015

JAM DIVER 1000M : HAMILTON KHAKI AUTOMATIC 1000M FULLSET (TERJUAL)


 Salah satu jam khusus Diving berkelas dunia : HAMILTON Khaki Below zero navy Automatic Dengan water resist 1000m, dan tidak banyak jam Diving 1000m yang beredar di pasaran.Jam ini hadir dengan dimensi yang kokoh dan berat,Case jam terbuat dari Black stenliss steel PVD dengan diameter 46mm tanpa crown dan 50mm dengan crown,dengan  ketebalan 17mm sehingga mantap di pakai di pergelangan tangan.

 Black dial dengan index angka arabic yang besar,dengan design seperti ini memudahkan pemakai jam ini untuk mengetahui waktu setiap saat terutama pada saat di pakai Diving di kedalaman air.Kaca jam dengan model dome sapphire crystal yang tebal untuk safety lebih baik pada saat dipakai untuk diving.

Jam ini dibeli di salah satu Toko jam terkemuka di Indonesia pada bulan September 2014, garansi internasional masih berlaku sampai September 2016


Pada paket pembelian jam ini disertakan pula Rubber strap original Hamilton yang bisa diganti dengan menggunakan alat bantu khusus yang telah di sediakan dalam paket pembelian jam ini.
Penggunaan rubber strap pada jam ini akan membuat tampilan jam ini lebih sporty dan eye catching

 Original screw down crown Hamilton
 Pada bagian sisi samping case jamnya terdapat Helium valve yang berfungsi untuk melepaskan gas helium di dalam jam tangan  pada saat di pakai diving di kedalaman di atas 300m karena perbedaan tekanan di dalam air.kenapa harus di lepaskan gas helium di dalam jam tangan karena perbedaan tekanan air? itu karena jika tidak di lepaskan maka berpotensi kaca jam akan pecah dan  Jam tangan akan meledak karena perbedaan tekanan di jam tangan dan di luar jam tangan, sehingga sangatlah lazim Pada jam diving  dengan rate kedalaman 300m keatas sudah di lengkapi dengan helium valve.
 Movement automatic ETA-2826-2 ,SWISS MADE dengan power reserve 46 jam.
 Original solid Black stainlees steel PVD bracelet hamilton dengan double buckle untuk safety lebih baik
Secara keseluruhan jam Hamilton ini dalam kondisi cukup terawat dari pemilik sebelumnya, dijual FULLSET beserta Box,paper,kartu garansi yang masih berlaku serta tools untuk poenggantian tali jamnya