Senin, 04 Maret 2013

JAM VINTAGE RARE ITEM : GLYCINE COMPRESSOR GOLD (TERJUAL)


 Seiring dengan berjalannya waktu,saya berniat untuk melepas salah satu koleksi jam saya,kali ini saya tampilkan jam dengan merk GLYCINE buatan swiss di era tahun 1960an.
Mungkin brand ini terlihat asing di kalangan penggemar jam antik,namun GLYCINE adalah salah satu jam buatan swiss yang masih di produksi sampai sekarang,namun untuk model yang sekarang kelihatannya lebih fokus dengan jam berbasis Militer,hal itu terlihat dari berbagai model jam GLYCINE saat ini.untuk lebih mengenal Brand GLYCINE,Silahkan kunjungi website dibawah ini,klik aja :



 Jam GLYCINE dengan seri Compressor ini mempunyai desain classic,casenya modelnya unik tampil beda dari jam lainnya,dengan berlapis gold tebal yang kondisinya mulus,tanpa dent/korosi.


 Pada dialnya perpaduan warna coklat danj gold yang terlihat atraktif jika terkena cahaya.



 Original Crown khas jam GLYCINE


 Jam ini menggunakan mesin automatic swiss eta 25 jewels yang berjalan normal.



 Pada case back jam ini menggunakan teknologi compressor yaitu teknologi yang dikembangkan jam ini pada back casenya dengan sistem tekanan yang rapat Supaya tahan goncangan dan untuk mencegah debu/kotoran maupun cairan masuk kedalam ruang mesin jamnya.


Secara keseluruhan jam Glycine kondisinya masih sangat terawat,dipadukan dengan strap kulit coklat yang serasi dengan dial jamnya..

SUDAH TERJUAL PARA PEMIRSA...