Jumat, 01 Maret 2013

JAM VINTAGE RUSIA BIG SIZE : KOMANDIERSKIE-Seascooper (TERJUAL)


 JAM RUSIA KOMANDIERSKIE ini adalah Arloji yang awalnya diproduksi untuk tentara Rusia di pabrik jam “Vostok” di kota Chistopol yang terletak di Tartarstan (Rusia). “Vostok” Watches adalah jam buatan dari Negara Rusia, dimana dalam tulisan Rusianya adalah ”Boctok”, dalam bahasa Indonesianya berarti “Timur”.


 Pada dial jamnya berwarna coklat dengan corak texture seperti retakan-retakan tembok,terlihat unik dan antik.Pada bagian dial jam ini dekat penunjuk tanggalnya terdapat tulisan 17 kamhe yang artinya dalam bahasa inggris adalah 17 jewels.pada dial jam ini ada tulisan Rusia  ‘Komandirskie’, yang berarti Komandan dalam bahasa Indonesia.Arloji type seperti ini biasanya di gunakan oleh seorang komandan di kesatuan tentara RUSIA.dengan gambar kapal selam dan di bagian bawahnya gambar jangkar kapal.kemungkinan arloji ini di tujukan untuk angkatan laut rusia.
Jam ini mempunyai diameter 41mm yang dipadukan dengan strap kulit coklat tebal kualitas terbaik

 Desainnya unik,dengan bezel bergerigi dipercantik dengan index bulat dan garis lingkaran warna merah dan hitam.yang lebih unik lagi penempatan crown jamnya yang
  tidak lazim yaitu berada pada posisi angka 2.Crown jam ini model screw down crown yang mengunci rapat pada casenya.

 Menggunakan mesin manual winding 17 jewels buatan Rusia yang berjalan normal.


pada case backnya terdapat tulisan dalam bahasa rusia.



SUDAH TERJUAL PARA PEMIRSA....