Selasa, 11 Juni 2013

JAM VINTAGE LANGKA : ZODIAC Astrographic SST Hi-Beat 36.000 Bph Mysterious Dial,Gold filled (SOLD)

Jam ZODIAC ini buatan tahun 1960-1970an yang tampil dengan Desainnya yang FUTURISTIC,namun tetap retro classic dipandang.

Plat jamnya warna coklat keemasan dengan texture garis vertikal sehingga terlihat unik dan antik,penunjuk hari/tanggal pada posisi angka 12,dan yang istimewa dari jam ini adalah bagian dialnya yang unik dengan jarum jamnya yang mengambang semacam bergerak dengan sendirinya tanpa ada ujungnya inilah yang disebut dengan misterius dial atau sering di sebut jam dengan dial hantu.
Memandangi semua jarum jamnya yang seolah olah mengambang di atas dial, dengan penunjuk jarum second bulatan berwarna merah yang bergerak rotasi mengelilingi porosnya mirip dengan pergerakan bumi  yang berotasi pada matahari,dan semua bergerak dengan sangat halus, sungguh sebuah maha karya ter unik dan antik yang dituangkan dalam sebuah jam tangan antik.

Diameter 39-40 mm,Case jamnya bukanlah gold plated yang berlapis micron tipis namun terbuat dari material gold filled yang  lumayan tebal kondisi lumayan mulus,terdapat lapisan gold mulai menipis di bagian pinggir bawah casenya,suatu hal yang wajar karena pemakaian dalam jangka waktu yg lama.

 Crown Polos

Mika jam masih aslinya kondisi mulus,minim scratch.


Menggunakan mesin otomatis tertinggi alias hi-beat 36000bph swiss made zodiac cal.88D yang berjalan normal.dan tidak banyak jam di dunia ini yang punya mesin seperti ini.




Secara keseluruhan jam ZODIAC ini kondisinya lumayan bagus,apalagi dengan desainnya yg unik dan futuristic,namun tidak meninggalkan kesan retro di tahun 1970an,dengan dial HANTU yang misterius karena seolah-olah jarum jamnya mengambang pada permukaan dialnya sangatlah unik dilihat.Apalagi di motori dengan mesin otomatis Hi-beat 36000Bph semakin menambah sempurna jam ini.Kondisi jam ini sesuai dengan detail dan gambar.Buat penggemar Jam antik,kapan lagi punya jam unik seperti ini yang sudah di bilang cukup langka di pasaran.....


SUDAH TERJUAL PARA PEMIRSA...