Jumat, 01 Juli 2016

ROLEX GMT MASTER II TWO TONE 16713 FULL ORIGINAL (TERJUAL)

  Sejarah Rolex gmt penuh dengan peristiwa penerbangan dan perjalanan internasional. bermula sebagai jam tangan Pilot yang dibuat bekerja sama dengan Pan AM,sebuah perusahaan penerbangan di Amerika,pilot bepergian melalui beberapa zona waktu yang cukup teratur. Mereka ingin sebuah jam yang akan memberitahu mereka waktu di beberapa zona sekaligus, sehingga Rolex menambahkan jarum keempat dan menempatkan penanda jam sesuai pada panel luar, yang kemudian dikenal sebagai GMT master Nama "GMT" berasal dari Greenwich Mean Time, zona yang pilot biasanya digunakan kedua jam tangan untuk ditampilkan.Seperti yang kita ketahui saat ini, Rolex GMT-Master tidak hanya populer di kalangan Pan-Am pilot (atau penerbangan sipil), juga NASA dan Angkatan Udara AS pilot mulai memakainya. Juga orang-orang bisnis yang bepergian ke zona waktu yang berbeda mulai memakai Rolex GMT-Master

Rolex GMT Master II 16713 ini  produksi Tahun 1988,Diameter tanpa crown 41mm,Kaca menggunakan sapphire crystal,dial sudah berwarna HITAM glossy,kondisi cukup mulus,Petunjuk jarum panah sebagai petunjuk GMT untuk menunjukkan Waktu di dua ZONA Waktu yang berbeda saat kita berpergian di daerah tertentu.

 Case Jamnya ,ring bezel dan rantai jamnya model kombinasi stenliss steel dan solid gold 18k

 SERIAL NUMBER ROLEX GMT INI TYPE 16713
  KODE PRODUKSI :R973958 ,JAM INI BUATAN TAHUN 1988 SESUAI DENGAN DATA BASE ROLEX

 Rolex GMT Master II 167613 ini sudah mempunyai movement automatic Cal.3185 Dengan  Ciri khasnya adalah jarum jam dapat disetel terpisah dari jarum GMT.

  Rantai original Oyster Rolex reff. 78363


Secara keseluruhan Rolex GMT Master II 16713 ini dalam kondisi masih sangat baik dan full original