Jumat, 14 Februari 2014

JAM VINTAGE ISTIMEWA : NELSON SNOW ADMIRAL FULL ORIGINAL (TERJUAL)

 kali saya lepas salah satu koleksi jam saya yaitu NELSON Snow Admiral yang kondisinya cukup mulus

 Dial jamnya berwarna biru metalik kondisi mulus sekali dengan index balok memanjang yang tegas di sekeliling dialnya dan dipercantik dengan logo khas jam ini seekor Banteng.

 diameter 37mm,bentuk case jamnya mirip dengan case jam titoni cosmo 99

 Penunjuk hari dan tanggal pada posisi dial 3


 Original crown Nelson

 Ini yang saya suka dari jam ini,pada bagian case backnya terpapar logo khas jam ini dan tulisannya yang dibuat timbul,sehingga nilai art nyabegitu terasa....

 menggunakan mesin manual winding buatan swiss, 23 jewels yang berjalan normal.
dipadukan dengan rantai original bawaannya

JAM INI AKAN SAYA JUAL KEPADA KOLEKTOR JAM ANTIK YANG SAYA HORMATI,DENGAN  MELIHAT DAN MENGHARGAI SEBUAH JAM ANTIK INI DARI SISI ORIGINALITAS DAN NILAI ART DARI JAM INI.... SILAHKAN JIKA BERKENAN DAN MINAT UNTUK MENJADIKAN JAM INI SEBAGAI KOLEKSI ANDA....